Saturday, May 14, 2016

VIDEO: CERITA MENGHARUKAN PENGORBANAN SEORANG GURU

CERITA MENGHARUKAN PENGORBANAN SEORANG GURU

Di kisahkan di sebuah sekolah SMA yang terletak di Negara Thailand, kisah nyata yang mana seorang ibu guru yang sangat perhatian terhadap muridnya akan kekurang dan kenakalannya, akan tetapi seorang guru tersebut selalumembimbing uridnya agar menjadi anak yang budiman di masa depan yang lebih baik.
Vidio yang berdurasi 19:57 sungguh menginspirasikan bahwasannya pengorbanan seorang guru sangat besar demi anak didiknya menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan Negara, lebih jelasnya tonton Vidio di bawah ini.,.,.


 

Vidio tersebut sangat mencontoh untuk di lakukan seorang guru dimanapun, karena seorang guru harus sabar untuk menghadapi anak didiknya agar tidak salah tingkah atau salah mengambil jalan, dalam arti pantang menyerah untuk menghadapi murid yang nakal maupun serba kurang dalam berpikir.

Demikian artikel dan vidio tentang sebuah inspirasi yang saya buat, semoga bermanfaat bagi para pembaca maupun penyaksi. jadikan pribadimu yang lebih baik, karena hidup bukan memilih akan tetapi hidup adalah pilihan.,Terima kasih.,.,

0 comments:

Post a Comment